Langsung ke konten utama

Waspadai Penyakit Pada Telinga Saat Berenang Dan Menyelam

Waspadalah terhadap air masuk telinga selama berenang, meninggalkan waktu yang lama pergi. Hal ini menciptakan keadaan lembab dengan bakteri bahwa bakteri dapat berkembang. Juga harap berhati-hati saat menyelam di sakit telinga.


Latihan, terutama olahraga air, adalah kegiatan yang menyenangkan dan sehat. Tapi ini menyenangkan, tidak dapat menimbulkan ancaman bagi masalah kesehatan. Dalam hal ini, membahayakan.Swimmer telinga melindungi telinga Anda dari kondisi
Bakteri yang masuk ke telinga saat berenang dapat menyebabkan telinga penyakit telinga yang disebut perenang. telinga disebut perenang dan radang telinga luar juga terinfeksi di saluran telinga. Infeksi terjadi dari gendang telinga, dan kemudian kepala keluar. Biasanya menyebabkan peradangan parah dari telinga eksternal dalam spesies bakteri Streptococcus, Staphylococcus aureus, atau Bsaodomonas.
penyakit telinga perjalanan dimulai perenang dalam terang dengan gejala berikut.

Ternyata di dalam telinga dengan warna merah.
Gatal, saluran telinga.
cair transparan tidak berbau keluar dari telinga saya.
Ledakan kecil jengkel ketika telinga ditarik pada bagian luar dari telinga kepemimpinan (tragus).
Kondisi ini tidak berbahaya jika Anda sedang berhadapan dengan segera. Namun, jika tidak terjadi, gejala tersebut semakin buruk dan tampaknya menyebar mengabaikan. tidak bisa mengabaikan gejala ini dapat menjadi gatal dan nyeri semakin parah, di dalam telinga ada lebih bengkak, kotoran dan cairan yang tampaknya merah dari nanah dan cairan, bahkan gangguan pendengaran sampai ditutup, ditutup liang telinga.
Pada tahap selanjutnya, pasien dengan telinga demam perenang, pembengkakan kelenjar getah bening dapat mengembangkan leher, telinga benar-benar tertutup, dapat memperburuk kondisi, rasa sakit dan menyebar ke kedua sisi wajah dan kepala dan leher ada sesuatu yang tak tertahankan yang dapat Anda lakukan.

Komplikasi dapat terjadi jika mereka tidak ditangani dengan baik. Komplikasi ini termasuk infeksi sementara dan jangka panjang (madu), dan gangguan pendengaran karena kerusakan jaringan, tulang dan cedera tulang rawan serta penyebaran infeksi. Jika orang berenang di tingkat bakteri yang tinggi dari bidang-bidang seperti danau, risiko penyakit ini dapat meningkatkan. Sebagai meatus auditorius eksternal masih ketat, sulit untuk air yang masuk untuk keluar, sehingga telinga perenang memiliki banyak risiko untuk anak-anak.
pengobatan, dokter umumnya meresepkan bahwa mata turun untuk menangani telinga perenang. tetes ini mengandung beberapa set bahan yang dipilih tergantung pada kondisi pasien. Zat-zat ini adalah antibiotik untuk melawan bakteri steroid untuk mengurangi peradangan, dan asam untuk mengembalikan sifat antibakteri dari kondisi normal, sebagai berikut. Jangan memakai headphone bahwa pasien harus mandi selama pengobatan, memakai topi mandi untuk menutupi telinga, dan menghindari bepergian dengan pesawat, tidak berenang.

barotrauma
Menyelam ke dalam laut dalam, yang menghasilkan tekanan yang cukup besar pada permukaan luar dari gendang telinga. Untuk mencapai keseimbangan antara membuka saluran udara tekanan udara di belakang membran timpani yang akan menyeimbangkan dengan tekanan eksternal. Bahkan jika saluran telinga tidak terbuka, maka tekanan eksternal akan menyebabkan rasa sakit dan mendorong ke gendang telinga.
Merokok di sistem pernapasan, alergi, dan infeksi saluran pernapasan bagian atas, telinga membersihkan berlebihan, bagian dari polip buka dari alasan tabung Joostashiyan.

Jika penyelam menderita rasa sakit dan bahkan tidak adanya diabaikan, dapat timpani pecah ketuban di telinga tengah dan air laut. Kondisi ini menyebabkan gejala gangguan Parotrubik, mual, muntah, dan tekanan di telinga, sakit telinga, pusing, mendengarkan dengan telinga dering degradasi penyebab.

Sampai gejala hilang, Anda atau seseorang yang menderita gejala-gejala di atas untuk jangka waktu, ketika pasien mendukung orang lain yang naik perlahan ke permukaan, dan sampai ke permukaan. Jangan bergerak terlalu cepat. Jika gejalanya menetap meskipun naik ke permukaan, berhenti menyelam.

Silakan hubungi dokter jika rasa sakit diikuti dengan menyelam, tinnitus, gangguan pendengaran, pusing, dan ketika menyelam, jika Anda telah melihat rasa sakit di telinga mereka. Untuk mengurangi rasa sakit, dokter dapat memberikan obat analgesik seperti ibuprofen atau acetaminophen.

Diver berpengalaman dalam pengobatan penyakit telinga penyelam menyelam untuk mempersiapkan dokter telinga, adalah bijaksana sebagai tindakan pencegahan, terutama untuk pergi ke dokter. Di sisi lain, orang yang menderita penyumbatan pada saluran pernapasan bagian atas dan tidak merekomendasikan menyelam Dent. Juga belajar bagaimana menangani sakit telinga selama menyelam.

Waktu latihan udara mencegah telinga
Saya memiliki pelindung telinga alami, Yay untuk mencegah infeksi yang sebenarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lima Kebiasaan Yang Memicu Penuaan Dini Kulit

Seiring bertambahnya usia jaringan kolagen dan elastin melemah ke kulit manusia. Tanda penuaan seperti keriput muncul, sehingga elastisitas kulit bisa berkurang. Ini membuktikan bahwa kondisi ini tidak terjadi pada orang tua, tapi bisa juga dialami oleh kaum muda. Lantas, apa penyebab awal penuaan mereka? Saya mende rita penuaan dini saat saya melihat lebih tua dari yang harus Anda lakukan seusia Anda. Dalam hal itu, bisa jadi lima adat istiadat yang mempercepat munculnya Lifestyle tersebut.Berikut tanda itu bisa mempercepat penuaan kulit dan cara mengatasi penuaan. Paparan sinar matahari tanpa perlindungan Ultraviolet (UV) sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh kerusakan jaringan elastis elastis sinar matahari dapat diiradiasi. Akibatnya, kulit akan prematur berkerut prematur. Tidak hanya paparan sinar matahari secara berulang-ulang dapat menyebabkan produksi bintik-bintik, coklat di wajah, tangan dan bagian tubuh lainnya sering terpapar sinar matahari. Selain pen

Latihan Senam Wajah Dan Mitos Yang Menyertainya

Jika Anda ingin melihat wajah baru yang cerah, Anda tidak perlu menggunakan krim, perawatan wajah saja. Menatap senam bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan wajah baru, tanpa menggunakan bahan kimia, dan memang. Tak hanya tubuh yang membutuhkan senam. Ini juga menghadapi kebutuhan untuk berolahraga agar terasa lebih segar. Tidak hanya untuk menjaga wajah senam muda tapi juga untuk meningkatkan kinerja sensoris indera, penglihatan, penciuman, indra pendengaran, dan tidak dipikirkan selera. Senam tetap utuh untuk membuat jalur saraf wajah dari sensasi otak, sementara pada saat bersamaan latihan sedang menjalani gerakan stimulus sensoris otot wajah. Latihan wajah juga wajah.Berikut cara mudah Anda bisa berlatih di rumah dan di tempat lain dan latihan wajah digunakan sebagai pengobatan untuk kelumpuhan lonceng, stroke dan trauma wajah, yang menyebabkan kelumpuhan beberapa otot. Senam wajah itu Anda bisa melakukan selanjutnya menghadapi senam ke 5 dengan segala gerakan, me